Godzilla (2014) movie's review !! Rawrrrrrrrrrrrrr

sumber gambar : imdb.com


Film yang aku tonton kali ini adalah "Godzilla (2014)" rawrrrr !!! Aku kira bakalan muncul Ultraman atau supersaiya... ternyata enggak pemirsa - pemirsa hahaha *plakkkkkk !!* :P

 Gojira in blue laser beam !! Rawrrrrrrrr !!!
http://cdn.screenrant.com

Di film Godzilla ini, kita bakal disuguhin cerita monster vs monster. Dan Godzilla yang jadi pahlawan ! jeng jeng jeng jengggggg~



 ini muka M.U.T.O kaijuu nya. Hiiii.. kayak kecoak.
Dan nggak cuma ada 1 ya pemirsaaaaaa ! Tapi 2 !!
yang jantan punya sayap dan yang betina, nggak punya -- tapi lebih gede badannya sekitar 3/4-nya Godzilla.
Mereka hanya memakan radiasi gamma aja
sumber gambar : agentsofguard.com

langsung cus aja liat cerita sinopsisnya :

"Dunia gempar di teror monster Kaiju M.U.T.O yang meluluh lantahkan bumi, untuk memberikan perlawanan beberapa tentara pun dikerahkan untuk melawan monster Kaiju raksasa yang muncul dari laut tersebut. Monster tersebut membuat semua warga ketakutan dan serasa membuat kiamat, teror demi teror terjadi dengan menghancurkan kota." sumber :filmbioskoop.blogspot.com

Komplit cerita plus screenshot-nya, kalian bisa baca di godzilla.wikia.com ya.

Pertama liat film ini, kesannya pasti keren. Bagi penggemar film bergenre Sci-Fi, pasti akan berkomentar "wah, alatnya beli dimana ya" *jedotin kepala*. Terus, begitu lanjut nonton sekitar 15 menit kemudian, pasti pada bingung "Godzilla-nya mana ? Kok nggak ada ?".
Aku kira, monster yang pertama muncul itu Godzilla, ternyata bukan !!!! Itu kayak monster kecoak gede banget yang bikin aku parno.
Kenapa Judulnya Godzilla, padahal Godzilla nya malah muncul di pertengahan film ? hanya Tuhan yang tau -_-

 chibi M.U.T.O kaijuu and Godzilla !! Kawaii~
sumber gambar : news.toyark.com

Menurut aku, filmnya agak membosankan. Kenapa mereka nembak monster cuma pake senapan kecil - kecil gitu. Pake bazoka aja, monsternya cuma kegelian -_- *tutup mulut comel gueeeeee*

Temen aku yang liat, berkomentar "wah, bagus !! cuma endingnya kurang greget" -- Dia excited banget. "Tadi Godzilla mau mati tapi untung hidup lagi" -- matanya mulai berkaca-kaca terharu. Aku senyum mengiyakan "Iya ya. Tadi bagus !!"
Jujur aku nggak tau endingnya, karena aku tidur pas pertengahan film sodara - sodara. Muahahaha, jangan sampai temenku tau tee-hee :P


Oiyaaa~~ Harga tiket 3D di The Park -- Solo Baru Rp. 30.000,-. Silahkan yang mau nyoba nonton.

 gw mau pamerin penampakan XXI - The Park yang baru buka :D
sama aja kayak XXI yang lain *timpuk kutang*


cocacola laknat penuh dosa karena harganya naudzubillah bikin gw nyesek (RP.18.000,- 1 kaleng + botol kertas diisi es batu) 

Sekian dulu~~~ oiya.. komen mas - mbak.. komen komen komen hahahaha




B-rabbit

 

Comments