Nom Nom "EXCELSO" Food Hunting







Nom Nom Nom...
Setelah Review film Transformer 4 : Age of Extinction. Kali ini aku mau bahas tempat makan sekaligus tempat nongkrong kece buat kalian.

Sebelumnya, aku udah review dikit tentang rasa kopi Excelso yang so manteppppp banget dilidah tapi aku belum sempet ngupas detailnya.

Eng Ing Enggggggggggggggggg..
Dengan segenap jiwa, raga, nyawa, lidah dan perut lapar, Aku plus masku memutuskan dateng ke Excelso setelah nonton film *Thanks buat traktirannya mas~~ mumumu*. Aku emang udah sering banget dateng ke Excelso, tapi belum sempet nulis di blog *berasa sok sibuk gitu deh*. Here we go.

Sejauh ini, aku dateng di Excelso - The Park, rasanya nyaman - nyaman aja. Tempat yang cozy, ada meja bar, sofa gede, sofa kecil (indoor) dan kursi anyam buat yang outdoor. 2 thumbs pokoknya !! Ditambah view outdoor foodcourt-nya The Park yang kece abis. Berasa jatuh cinta nggak kepingin pulang.


Ini dia penampakan outdoornya. Viewnya bener - bener manjain mata.


Gimana nggak kesengsem sama Excelso. Spotnya bagus banget buat liat live acoustic. BTW, di The Park ada live acoustic tiap hari, dari jam 08.00 - 10.00 p.m dengan tema berbeda setiap harinya.

Setelah dimanjakan telinga dan matanya, makanan pun dateng. Dan kelihatan sangat menggoda *nyum*


Itu si Sandwich *ngeces*, salad *Fresh Veggies*, creme brulee coffe, plus seteko teh *yang nggak jadi brewed tea yang ini nggak recommended -_-*

Dari sisi makanan, minuman, view, tempat, semuanya EMEJING. Tapi, dari segi harga, big no no no no no !! Lumayan merogoh kocek buat anak kuliahan kayak aku :(

Buat minuman, kalian harus merogoh kocek minimal IDR 25.000 (untuk ekspresso brown coffee dan teh) dan untuk makanan, sekitar IDR 40.000 naik (lupa juga sih).

Lebih lengkap kalian bisa lihat harganya di web Excelso sendiri.

Semuanya sepadan. Nggak nyesek, nggak nyesel. Untuk mutu kualitas, memang harus merogoh kocek yang dalam kan ? ;)

Bonus gambar yang bakal bikin kalian ngiler. Nyahahahaha

 



B-Rabbit

Comments