Hercules Movie 2014 [Dwayne Johnson a.k.a The Rock]

http://livelyindepthmusicentertainment.files.wordpress.com

Humbala humbala,
Habis liat film Guardian of the Galaxy, berasa kaget liat iklan film Hercules ini. Secara yang main The Rock uh beibehhhhhh.

Dan film ini sukses menggelitik otak dengan statement "Tidak perlu menjadi dewa untuk menjadi pahlawan" --Yep ! That's true.

Di film ini, Hercules yang dimaksud adalah manusia biasa tidak seperti cerita dilegenda *Di legenda, Hercules itu anak-semi-dewa keturunan Zeus*, yah tapi bisa dibilang Hercules kayak manusia super.... kuat setengah mampus. Ditambah, yang jadi aktornya aja badannya segede gaban. Kayak hulk versi real.

Hercules menjadi seorang tentara bayaran setelah semi-amnesia, dia nggak tau kenapa Istri dan kedua anaknya bisa meninggal. Dia dan kelima temannya (oke, 4 teman 1 keponakan), menjadi sangat terkenal menjadi pembunuh bayaran yang terbaik.

Lord Cotys (John Hurt) yang mendengar tentang ini, memerintahkan anak perempuan satu-satunya, Ergenia (Rebecca Ferguson) untuk meminta bantuan. Tapi, itu hanya akal bulus Lord Cotys saja dalam memperluas wilayahnya. Dan ironisnya Hercules dkk nggak tau niat jahat mereka.

Lord Cotys sengaja menyebarkan rumor tentang Rheseus (Thobias Santelmann) dan tentara kegelapannya dalam bentuk centaur *Errrrr.. itu kayak manusia setengah kuda*. Hercules dan teman-teman sempat terpengaruh dan percaya hingga melatih tentara mereka yang sebagian besar adalah petani untuk berperang.

Dengan strategi yang apik, Hercules berhasil mengalahkan mereka, namun semua baru awalnya. Rheseus ternyata hanya menjadi kambing hitam. Dan kebenaran dibalik semua bullshit ini adalah Lord Cotys yang menginginkan tahta dari pewaris sah, dan terjadi perang saudara dengan Rheseus *Jadi Rheseus adalah adiknya raja terdahulu*.

Dan, as you guess. Hercules membantu Rheseus membalikan kepemimpinan. Tarammmmmm.... happy ending. Hercules juga sudah berhasil meningat masa lalunya, kenapa keluarganya terbunuh. Tentang anjing berkepala tiga penjaga neraka Hades yang selalu muncul dimimpinya.
Kenapa ?
Tonton sendiri dongggggggg
muahahahahahahahahahahaha

Awal aku nonton 3D-nya, uwahhhhh..... gilak... Jantung rasanya mau loncat keluar. Yah, gimana enggak... ngeliat darah muncrat.. Pisau melayang didepan mata.. film ini apik banget buat ditonton.
Apalagi pas liat Hercules lagi menggal kepala orang dan Atalanta 'sang pemanah' (Ingrid Bolso Beldal) yang tiba-tiba manah dada orang.. Gawd.. yuck !! But I love it, That's freakin' awesomeeeeeeeeeee.

Nggak kalah kerennya si 'pelempar pisau' Autolycus (Rufus Rewell).. Hooohhhhh..... gelakkkkk... haha

Dan yang bikin gagal awesome itu si 'peramal' Amphiaraus (Ian McShane), dia yang paling autis diantara yang lain. Gilak aja, dia bisa meramalkan kematiannya sendiri tapi malah nggak mati-mati -______-

Oh yaaa.. jangan lupa teng-treng-tengggg.. Si 'mulut besar a.k.a story teller a.k.a keponakannya Hercules' Lolaus (Reece Ritchie) yang yah.. banyakan omong, lumayan Hiperbola lebay gitu pas lagi nyeritain. Mungkin gara-gara seorang kayak dia, sekarang kita bisa denger cerita tentang dewa dan anak dewa yang aslinya nggak ada. Pembohongan publik timpuk bataaaaaaaa

Dan favoritku kali ini jatuh ke Tydeus (Aksel Hennie), dia setia kawan banget walau dia lebih kayak binatang daripada manusia, dia juga nggak pernah ngomong. Sadly, dia harus mati disaat terakhir *Crying*  

Ugh ! -Tapi, kenapa begitu aku browsing di google, film ini kayak jarang peminatnya. Don't know well.


http://vipfanauctions.com
Hercules and the clique *hahahaha*
from left to right
Atalanta - Hercules - Lolaus - Autolycus

http://www.imdb.com
Hercules and Tydeus

http://www.imdb.com
Amphiaraus.. Peramal gilak

http://www.imdb.com
This one is Lord Cotys's daughter.. Ergenia and her son

http://www.imdb.com
ini nih penghianat yang membunuh keluarganya Hercules dengan cara yang kejam.. Ugh !!!!!

http://www.imdb.com
Watch outttt !!!!!!

http://www.imdb.com
Arrrrggghhhhhhhhhhhhhhhh

http://m5.paperblog.com
Geezzzz.. Lord Cotys


http://cdn.production.liputan6.com
Ini sukunya.. ululululululululu


http://www.imdb.com
Oh Goddddd

http://www.binsus.info



H.E.R.O


B-Rabbit

Comments