[Review Gw] Ouija 'It's just a game, isn't ?'

hellhorror.com

Film Ouija diproduseri oleh Jason Blum (Produser dari Insidious plus Texas Chainsaw.. woahhhh), Michael Bay (nggak asing kan, dia produser dari film robot keren bingo 'Transformer'), Andrew Form, Bradley Fuller, dan Benner Schneir.

Film Ouija berawal dari adegan mengerikan, Debbie (Shelley Hennig) meninggal dengan cara gantung diri setelah memainkan papan Ouija sendirian. Geez !!! It was freaking me out successfully !!

This movie .. damn ! Freakin' me out !!!!!!

Sahabat dekat Debby dari masa kanak-kanak, Laine Morris (Olivia Cooke) merasa sangat terpukul dengan kejadian itu, secara 'kebetulan yang menyeramkan' dia menemukan papan Ouija dikamar Debbie dan bermaksud untuk memanggil arwah Debbie yang telah meninggal kemudian bertanya, "kenapa dia bunuh diri ?"
Kematian Debbie terasa sangat jangal bagi Laine.
Gini ini kalo film horor, nggak bisa let it gooo... let it gooooooo.. Huffftttt.

Laine mengajak pacar Debbie, Pete (Douglas Smith, Oiya dia pernah bermain di film "Percy Jackson and The Sea Monster", itu lho, jadi adeknya si Percy, a Cyclops. Love him !), Trevor (Daren Kagasoff) -- Pacarnya Leine, another besties : Isabelle (Bianca A. Santos), dan adiknya sendiri Sarah Morris (Ana Coto).

Tanpa mereka tahu, ternyata dengan memainkan papan Ouija itu, Debbie telah membangkitkan sesuatu dirumah itu. Something evil ! Dan karena Laine dkk memainkan papan itu lagi, maka hal tersebut memperparah keadaan. Gawd ! It's become stronger and stronger.

Kemudian, cerita berkembang dengan alur yang semakin mencekam. Boys and Girls ! Prepare a spare heart to watch this syit ! Mereka memanggil arwah yang salah. Yeah, mereka nggak tau lah. Pertama-tama mereka mengira bahwa itu Debbie karena hantu itu hanya menyebutkan inisial nama 'D', ternyata dari 'DZ', Doris Zander.

Bagaimana mereka menghadapi kutukan kematian tersebut ?
Tonton sendiri dong...
Film ini worth it banget buat ditonton. Dan menurut pengamatanku, film ini lebih bagus daripada Annabelle yang kemarin.

Star : 4.5 / 5 

http://static.rogerebert.com
Jelangkung jelangset..
hiiiii.
Btw, ada peraturan dalam memainkan papan Ouija ini,
jangan memainkannya sendiri, menyebut mantra dan selalu berakhir dengan good bye..
Permasalahannya.. setannya nggak mau bye.. -____-
Dari kiri kekanan :
Pete - Sarah - Leine - Trevor - Isabelle

hdmovietrailers.eu
Debbie's death


http://cdn.bloody-disgusting.com/
Intip Intip

http://horrornews.net
Pas diliat.. nang ning !!
DZ's mom

http://i.ytimg.com
 Kriettttttttt
http://i.ytimg.com
dannn.. tarammmmm 

diggvideo.com
The worst scenario .. death !!

Sedikit spoiler aja, ntar diakhir Debbie bakal dateng dan ngebantuin Leine pas ngehadepin tu setan gals... Persahabatan bagai kepompong !

Pelajaran hari ini : terkadang, jangan mempertanyakan kematian karena itu merupakan sebuah takdir. Dan kata selamat tinggal tidak perlu diucapkan secara lisan apalagi sampai mengundang arwah orang mati. Pamali !! haha.
Btw, jangan nyoa ginian, ntar kalo setannya nggak mau balik gimana coba -_- ngeri ih


B-Rabbit

Comments