[Review Gue] "The Woman in Black : Angel of Death" watch out don't look or you'll be the next one !

cdn3-www.comingsoon.ne

Kali ini aku bakal ngebahas tentang anticipated horror movie The Woman in Black 2 [Angel of Death] sebagai penerus film terdahulunya The Woman in Black yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe. Awalnya sih iseng nonton The Woman in Black yang pertama, karena aku fans berat Daniel Radcliffe sejak dia membintangi serial Harry Potter dan sama sekali nggak tertarik sama alur ceritanya, eh ternyata begitu ditonton, bagus banget dan bikin nagih untuk nonton sequel The Woman in Black: Angel of Death.

Memang jalan ceritanya nggak seseram pendahulunya yang pertama, namun setting tempat yang sedang gencar dalam peperangan kemudian musik yang pas, film ini cukup membuat bulu kuduk berdiri. Sayangnya, hanya cukup.

Skenario cerita dimulai pasca pengungsian perang, anak-anak disekolah serta guru dan kepala sekolah memutuskan pergi ketempat yang dianggap aman di sebuah desa yang berada pada pinggiran Inggris, Eel Marsh House.

Eve Parkins (Phoebo Fox), guru sekaligus pengawas merasa ada sesuatu yang janggal pada rumah yang sedang ditinggalinya. Ketidaksukaan pada rumah ini bertambah ketika ada satu orang muridnya yang meninggal di danau tak jauh dari rumah, kemudian mimpi-mimpi buruk mulai bermunculan tentang anaknya yang hilang, serta kemunculan sesesok wanita dengan baju serba hitam. Kok rasanya lama-lama kayak dunia lain ??? -______-

Eve menaruh simpati pada seorang muridnya Edward (Oaklee Pendergast) yang baru saja kehilangan orang tuanya dalam pemboman. Dimulai dari kejadian teman-teman Edward yang jahil, mengunci Edward dalam suatu ruangan di lantai 2, tempat Woman in Black berada. Edward mulai ditandai olehnya, sebagai alat untuk Woman in Black untuk membalas dendam kepada Eve, yang entah kenapa dia dendam gara-gara Eve membiarkan begitu saja anaknya dibawa pergi. Menurut aku kurang logis aja, dalam alur cerita, anaknya langsung dibawa pergi pada saat sehabis melahirkan. Mana bisa dia lari ngejar susternya ??????? Kenapa dia pake dendam segala ?

Munculah seorang pilot bernama Harry Burnstow (Jermy Irvine) yang tinggal tidak jauh dari tempat itu Eel Marsh House. Bersama dengan Harry, Eve mencoba untuk memecahkan misteri yang terdapat dalam rumah tersebut dan menyelematkan Edward yang disandera oleh Woman in Black.

Dan endingnyaaaaaa,,, rahasia!! Haha, just look by your self. No fun if i tell ya


http://si.wsj.net
Eve Parkins

http://eclipsemagazine.com
Harry and Eve

http://www.fatmovieguy.com
Lil' Edward
cute banget
i wish my son would be like him

http://static.guim.co.uk
Jean, The Headmaster
mulanya dia nggak percaya

http://trailers.apple.com/
Ini ceritanya pas otw ke Eel Marsh House

http://twitchfilm.com
Jalannya aja kayak gini,
wajar aja Nathaniel meninggal karena topografi pasang-surut

https://cbscw69.files.wordpress.com
Eel Marh House

http://www.dreadcentral.com
Ini nih muka si woman in black

https://cbscw69.files.wordpress.com
"You revive her again !"
Awalnya agak bingung, ini om buta kenapa sih
ternyata dia salah satu korban yang selamat dari Woman in Black, dan dia membutakan matanya sendiri,
Creepy but not scary

http://cdn.bloody-disgusting.com/
Don't you dare to look, or she will take you away !




B-Rabbit

Comments