[Review gw] 3D Animation dat biggest marshmallow i've ever seen "Big Hero 6"

http://ia.media-imdb.com

Aduhhh, covernya aja udah unyu-unyu banget yah, kayak gumpalan marshmallow tambun siap telan, ngingetin aku sama hulk dari UGM yang peluk-able banget.

Oke, back to story,
Jadi film Big Hero 6 garapan Disney ini bercerita tentang robot penyembuh yang bernama Baymax (Scott Adsit) yang diciptakan oleh si jenius Tadashi Hamada (Danniel Henney, He's hot in the real life, blimey gaes !).

Si adik, Hiro Hamada (Ryan Potter) yang juga sangat jenius sangat tertarik dengan penemuan kakaknya, tapi namanya juga anak jenius yah, suka mikir out of box, Hiro tidak menyukai sekolahan karena dianggap membosankan.

Tadashi kecewa dan mencoba untuk membawanya ke Universitas dimana Tadashi berada. Bukan main melihat penemuan yang baru dimatanya, Hiro menjadi tertarik untuk menciptakan sesuatu bersama Tadashi dan mempresentasikan salah satu penemuannya dalam sebuah pameran.

Mereka tidak tahu jika bahaya sedang mengincar, Hiro menciptakan sesuatu penemuan yang benar-benar mencengangkan (terinspirasi dari robot petarung bulet-bulet yang entah aku nggak tau itu apa).

Hiro tidak berniat menjualnya dan seorang profesor licik berusaha merebut penemuan Hiro dengan meledakkan gedung pameran sehingga menewaskan Tadashi.


Demi membalaskan dendam Tadashi, Hiro mengumpulkan teman-temannya, Wasabi (Damon Wayans, Jr.), Honey Lemon (Genesis RodrĂ­guez), GoGo Tomago (Jamie Chung), Fred (TJ Miller), dan tentu saja Baymax, kemudian menambahkan program bertempur kedalam chip Baymax.

Voila, si tambun berubah!!!! Ciaaaaaaatttttttt

Namun, ternyata musuh yang dihadapinya jauh lebih kuat sehingga mereka mengalami beberapa kesulitan.

Nah ini bagian paling mengharukan di ending ceritanya, Baymax melepas chip dan tangannya untuk menyelamatkan anak gadis profesor super duper licik sehingga Baymax non aktiv dan tertinggal di mesin waktu.
Ahhh,, persahabatan bagai kepompong banget, sempet nangis gitu pas liat adegan ini.

Tapi untung aja, dengan chip buatan Tadashi yang sempat dibawa Hiro, dia dapat menciptakan Baymax kembali. Ugh-- yang ini uda nangis bombay sambil lap ingus.

Animasi ini nggak cuma lucu-lucuan aja, namu ada beberapa aspek yang benar-benar berbobot. Bagaimana kita menentukan hal yang benar dan saah, atau bagaimana kita harus bersikap, rasa kesetiakawanan dan rasa menghargai sesama.

100 jempol dehhhhhh

http://img2.wikia.nocookie.net
Duhhhh, perutttttt!!!!!
Hiro and Baymax

http://cdn.hitfix.com
Kecilin dikit perutnyaaaaaa
Heeegghhhh !

tps://pmcvariety.files.wordpress.com
awwwww, cute banget,
aku juga pengen dipeluk *mblo mblo*

http://i.kinja-img.com
Ciattttt
Hiro : watch out !!
2 gumpalan akan bertarung



http://vignette4.wikia.nocookie.net


Wasabi
aku jadi inget sushi, nyam!

http://cdn.collider.com
Honey lemon !!
She's just like Rapunzel 


https://s-media-cache-ak0.pinimg.com
GoGo Tomago

https://s-media-cache-ak0.pinimg.com
 Sumpah yang ini cacat banget -- Fred!!
ululululu

http://images.fandango.com/
Hiro's big bro -- Tadashi






http://imageserver.moviepilot.com
BIG HERO 6







B-Rabbit

Comments