H Y U K O H [curious guys ?]

Inspiration goes from music, they said.
It's true.


photo credit from official hyukoh

Beberapa hari ini aku lagi tergila-gila dengan salah satu band korea, HYUKOH. Yeah, aku tahu apa yang kalian pikirkan. Eeeee ??? Korea ? Euw, maho.
Ugh. Demi Tuhan.
Coba dengarkan musik mereka sekali saja, kalian pasti tau kenapa aku jatuh cinta dengan Hyukoh.

My drawing inspirations are over flowing when i listen to their music.

Well,
Sedikit sekali label musik di korea yang benar-benar bisa membuatku takjub. I'm a picky person, sorry.
YG Entertainment (Big Bang, 2NE1, PSY, Tablo, Akdong Musician, etc. Actually i LOVE YGEnt).
dan baru-baru ini, Hyukoh yang masuk di anak perusahaan YG Ent, HIGHGRND (high ground)

Hyukoh mulai melejit tahun 2014 lalu dengan lagunya yang berjudul Wi ing Wi ing. Band ini memiliki warna yang unik untuk sebuah musik, dengan genre indie pop-rock, i dunno well, aku bukan seorang musisi, tapi aku dapat mengatakan, lagu ini Hyukoh style banget. Heart their music so bad

Nggak cuma lagu aja yang punya warna, dari segi fashion pun mereka 'beda'. Well, jeans tahun 2000 buluk bisa dibilang beda kan ? Mungkin mereka suka vintage, errrrr..
No make up
No dancing
No oplas

Band mereka terdiri dari Oh Hyuk (Guitarist & Vocal, sumpah mati suaranya Map.So.Sa), Im Dong-Gun (Bassist), Lee In-Woo (Drummer), Lim Hyun-Jae (Guitarist).
Oh Hyuk memiliki peran penting, tidak hanya karena dia adalah seorang vokalis. Namun, dia juga si komposer sebagian besar lagu.

Aku rekomendasikan lagu yang akhir-akhir ini sering banget aku puter di playlist sampe HP panas haha

Hyukoh - Gondry


Big Hit Song :

HYUKOH - Wi ing Wi ing





B-Rabbit
 

Comments