The Bizztro Salatiga - Coffee House and Dining

http://bizztro.blogspot.co.id
 
Well, well, sudah lama gadis desa nggak turun ke kota. Suedih !
Nah tongkrongan yang bakal aku bahas kali ni adalah The Bizztro yang terletak di Kota Salatiga, kota indah banyak orang kece, termasuk gueh *PLAK*
Tapi ciyus, gue kece *PLAK*

Oke oke, back to topic
Nah, kalo aku bilang tongkrongan, pasti nggak lepas dari kopi. Nyam nyam haha!
And i can guarantee this, kopi yang aku coba bener-bener entertaining di segi visual dan rasa.

Maaf, gue nggak bisa komen banyak tentang makanan atau minuman yang lain karena gue juga baru sekali kesana dan gue dateng disaat krisis melanda pengangguran, jobless, single, kurang ngenes demi apa ? *ohok! curcol*

Ehem..
Menurut aku, The Bizztro berkonsep lebih ke restauran keluarga, ada golf mini buat anak juga didalem. Desain interiornya elegan dan menimbulkan kesan yang hangat dan nyaman. Dan masalah harga, pricey... Apa mungkin karena dibangun di perkampungan Bule, deket International School gitu, entah. Yang pasti lumayan bergemerincing kertas biru di dompet.

Well, ini penampakannya. Kemarin cuma pesen kopi, sama teh entah. Dan bagi yang kepo sama minuman khas-nya The Bizztro, aku saranin pesen kopi atau coklat D'Angelo, produk Itali kebanggaan mereka.

Jujur, aku nggak tau ini kopi apa. Aku lupa namanya.
Jadi yang bikin kopi ini sebenarnya masih ada 1 tabung lagi diatasnya, berisi kopi bubuk, dan dibawahnya air.
Nanti direbus gitu, kek praktek kimia dulu pas di SMA,
terus tiba-tiba air kesedot naik, dan perlahan-lahan turun kebawah tanpa ada bubuk kopinya.
Voilaaaaaa... keren kan ?

Paket hemat ! Rp. 30.000,- bisa dapet 2 cangkir. 
Dan bukan tipe cangkir ekspreso yang kecil mungil.
Rasanya kek americano tapi lebih enak haha!


Mtup !
Ini di outdoornya, di dalem gitu

coffee, best friend, new accompany, sounds good rite ?

Setelah searching di beberapa situs resminya The Bizztro, aku nggak nemu apa konsep mereka atau sejarahnya.
Dan The Bizztro lumayan punya banyak event dan promo oke, cek langsung aja di twitter-nya dan blog 
Btw, ini lokasi The Bizztro Salatiga
Jl. Bima 3/8 Grogol, Sidomukti, Salatiga
 


B-Rabbit







 

Comments