[Coffee Shop Edition] Kedai Merah Putih

https://www.facebook.com/kedaikopimerahputihsalatiga/

Aslinya udah lama sih aku kesini, cuma belum sempet nulis reviewnya. Well, Kedai Merah Putih termasuk generasi 'tongkrongan ngopi' lumayan awal di Salatiga dengan nuansa bangunan Belanda yang nyaman dan gampang di cari karena berada di pinggir jalan.

Jujur aja, aku seneng banget sama bangunan Belanda, karena memang arsitektur-nya oke punya, dan oleh karena itu jadi kliatan authentic signature gitu deh.

Coffee Shop atau Kedai Kopi Merah Putih memasang jargon "Kedai kopi dan resto dengan konsep kolonial yang menyuguhkan tentang indonesia dan konsep kepahlawanan yang mencintai sejarah indonesia"

They got the concept, makin penasaran aja, makanya aku nyoba kopi disana begitu Kedai itu buka. Hufff, namun sayang banget, rasanya nggak seindah jargonnya. Sorry, ini opiniku. Aku benar-benar maniak kopi, menurut aku rasa kopi disini 5/10.

Tapi pelayanan disana, oke punya. Aku sama temen-temen juga diajak foto sama mas-mas disitu pas lagi beli kopi disana, bisa dibilang aku beli not much. Orang cuma niat ngopi.

Dai segi harga, murah ko menurut aku dibanding Koinonia atau The Bizztro. Nah, kalo kalian kesana, pasti nggak bakal bosen. Disana banyak pemandangan unyu, mulai dari lukisan, batik, meja bar yang bener-bener dipake, nggak cuma jadi pajangan aja, dan baristanya juga kerja dibalik meja. Ngeceng dulu qaqa bwahahahahahaha *PLAK !*

Di Merah Putih juga sering banget ada akustikan, mereka nggak pelit event menurut aku. Nah yang penasaran sama penampakannya, bisa liat hasil research *alahhh* dibawah ini

Ini uda nyaris setengah taun lalu


Jadi ini bonus gitu, sebelum di kasih kopi


Ini aku beli pas awal Kedai Merah Putih Buka
Liat aja, kursinya aja anyam unyu banget

Ini Penampakan indoor-nya

Diambil dari official facebook Kedai Merah Putih
Ini nih price list-nya, diambil langsung dari website Kedai Merah Putih

coffee price list

Bagi kalian yang penasaran sama Kedai Kopi Merah Putih bisa langsung berkunjung di Jl.Diponegoro 74B Salatiga, itu jalan mau ke UKSW arah mau ke Semarang, depan ruko LBC kalo nggak Happy Puppy. Ada plank gede banget Merah Putih.

Atau kunjungi website resmi disini atau twitter dan facebook-nya.












Selamat Ngopi,
B-Rabbit 













 


Comments