It's Time to PARTY, Babe !!!!!





Picture from Dragonfly Club Jakarta


Dicerita kali ini, aku bakal nyoba mengupas tentang kehidupan sosialita diluar sana. Yang namanya sosialita itu ye, orang demen ngabisin duit cuma buat barang - barang merk, makan di tempat mahal, minum aja di starbuck mulu, pokoknya kehidupan yang ngabisin duit banyak gitu deh. Mereka yang masuk sosialita biasanya adalah kalangan anak - anak hipster (baca : kalangan anti-mainstream).

Btw, gw gak nyindir. Gw juga suka begituan tee-hee :P  

Nah, kali ini yang aku bahas bukan kehidupan "siang" mereka. Tapi gimana mereka ngabisin duit sama seneng - seneng di malam hari.

yuhuuuuu... Party Night !!!!! uyeah.... baby !!! >.<

Setelah baca - baca beberapa artikel di mbah gugel, aku ngeliat club yang paling digandrungi anak - anak elite di Jakarta itu kayak Dragonfly, X2, Stadium, dll. 


 ini tampilan di X2 Club Jakarta (i took in Google)




kalo ini di Stadium (10best.com)


Nah, club di Bali gak kalah seru juga. karena disana juga banyak turis asing kece yang bertebaran dimana - mana, kali aja dapet jodoh :D kayak aku yang ketemu abang kece Luke dari London di Boshe Jogja

Take a look

MBarGo lebih "wow" kan (dikacobena.blogspot.com)
 

 @Boshe VVIP Bali


Double Six Club Bali (baliairport-transfers.com)

Aku pribadi sih, nggak terlalu tau tentang club - club diatas. Secara, aku aja berdomisili di Salatiga dan kuliah di Solo. Jadi aku nggak bakal ngomong banyak tentang club - club diatas. Tapi yang aku tau, pasti disana KEREN abis. Nah, aku sendiri paling larinya antara Liquid Semarang atau Boshe Jogja.



kalo ini tampilannya Boshe Jogjakarta
sayang, aku gak sempet foto pas beginian :(

Ini nih tips - tips kalau mau ngegahol ditempat gituan. Biar nggak keliatan cupu gitu >.<
  • Make - up and Hair Do is MUST
Jadi, kalian kesana tu biar kece, diliat enak. Gak kucel, lecek, belum mandi gitu. oke guys ?!
  • Get Dressed !!
Kalau yang cewek, ya pake dress yang kece, yang sexy. Jangan lupa pake sepatu wedges atau Heels, jangan yang flat. Buat cowok - cowok, pake kemeja yang rapi, celana panjang (No Shorts !!), sama sepatu. inget disana NO SANDALS !! kalo pakek sandal apalagi swallow nyolong di masjid sebelah, kalian bakal diusir.
  • Money
Nah, yang satu ini sangat crucial, penting, alert banget ! Jangan dilupain yah :D
Okay, segitu dulu. next, aku bakal nulis tentang K O P I. Ditunggu ya !!!! >.< 
B-Rabbit 
 

Comments