SCORE! My Lust Gone Wild


Akhirnya.. aku nyobain SCORE! Bar & Grill, The Park - Solo Baru. Kalo aku bilang jujur ya, disini harganya mahal pake banget buat ukuran mahasiswa belum kerja. Tapi rasanya sebandinggggggg baaaanggggettttt......
Enakkkkkkkkk

Sejauh ini, Score! B. tempat nongkrong lifestyle paling cozy. TOP deh !!!

 liat aja sofa kece yang cozy abis
bikin nggak mau pulang



Nggak tau kenapa aku cinta banget sama ruangan banyak kaca >.<

Sayangnya, aku nggak bisa dapetin info lebih tentang sejarah Score! dan tentang menu konsep mereka. Secara visual yang aku tangkep, Score! merupakan lifestyle restaurant merangkap bar dengan menu yang kebanyakan di Grill *panggang*

Oiya,
Tapi sedikit info dari mbak Rani, Public Relation-nya Score!, setiap jam 10 bakal ada live perform DJ. Seru banget nggak tuh !! >.<
Score! Bar & Grill buka sampe jam 12 setiap hari biasa tapi pas weekend bisa nyampe jam 2 kok.

Btw, silahkan check di twitternya aja. Puasa gini, Score! juga lagi ngadain promo lho. Cobain deh !!

Langsung cekidot ke makanannya >.<


Nom nom nom.. That's so fuckin' deli.. nom.. nom.. cious..
Saladnya krasa seger banget. Oiya, itu salad tuna. Tapi, kalo aku boleh saranin, Beef Salad lebih enak dari si Tuna.
Trus roti di sandwichnya enak bangettt.. Mana Chicken Breastnya gedhe gitu

Air putih aja botolnya kece badai gaya abis
Nah si Cappuchino *Tiramissu flavoured* nggak kalah mantep

Dessert kali ini, brownies cake yang nyummy banget dilidah
coklatnya krasa banget ditambah si esklim huaaaaaa 



entah kenapa, candle light dinner always makes romantic in it own way

 Hasil pembantaiannnnnnnn



Oiya, setelah sekian lama.. Kaki gue nebeng keren

dan tangan gue mulai ikutan narsisssss

Btw, pertengahan puasa gini tetep keep smile dong ya >.<
happy fasting, happy ramadhan









Thanks to my bro, i can taste this delicious food ever :)


B-rabbit


Comments